Lenovo Ideapad 510

Lenovo Ideapad 510  – Dengan Intel seri pertama 7 generasi prosesor Core keluar di alam liar, OEM belum membuang-buang waktu dalam produk mereka dengan chip ini baru yang menyegarkan. Lenovo baru saja meluncurkan berbagai baru produk berdasarkan ini ‘Kaby Danau’ CPU, dan hari ini, kita akan melihat Ideapad 510.

Ini bukan produk yang sama sekali baru; Hal ini lebih dari refresh yang ditujukan untuk pengguna multimedia arus utama. Ideapad 510 akan menghadapi persaingan yang ketat dari Dell Inspiron 15 5000 seri dan HP paviliun seri 15, Hp Lenovo P2 semua yang memiliki model dengan fitur serupa sebagai Lenovo, di sekitar harga yang sama titik.

Mari kita lihat jika Ideapad 510 dapat membuat kasus yang cukup kuat untuk dirinya sendiri di segmen ini ramai.

Lenovo Ideapad 510 desain dan membangun
Menjadi mainstream laptop, Ideapad 510 memiliki desain tanpa embel-embel dan plastik tubuh, untuk sebagian besar. Tutup dan daerah keyboard mendapatkan lembaran logam untuk kekakuan, tetapi meskipun ini, kami menemukan sedikit flex dalam tubuh bahkan ketika menerapkan moderat jumlah tekanan. Plastik bahkan creaks sedikit apabila Anda sendi, yang menandakan kualitas membangun sangat rata-rata. Kami tidak juga terlalu suka estetika keseluruhan, seperti Ideapad 510 tampil cukup norak untuk laptop atas mid-range.

IPS 15.6-inch layar memiliki resolusi full-HD, yang cukup tajam untuk ukuran ini tetapi tidak cukup untuk memerlukan Windows scaling, sehingga apps tampak dan berperilaku seperti seharusnya. Lenovo mengatur skala ke 125 persen secara default untuk membuat benda terlihat lebih besar, tetapi Anda dapat mematikannya jika Anda tidak menemukan teks terlalu kecil. Suhu warna panel adalah sedikit di sisi yang hangat, yang mudah pada mata, tapi kami berharap ada cara untuk mengubah hal ini bagi yang suka nada lebih netral.

Engsel tampilan dapat mendorong sepanjang perjalanan kembali, untuk 180 derajat. Namun, torsi tidak baik dan tidak goyah menjengkelkan bahkan dengan sedikit gerakan. Hal ini sangat menjengkelkan jika Anda menggunakan laptop ini bergerak. Ada pilihan yang baik dari Port yang tersebar di kedua sisi dari laptop. Kami memiliki slot kartu SD, headphone dan mikrofon jack combo, dua port USB 3.0, satu port USB 2.0, HDMI dan VGA output, LAN, dan sebuah DVD drive.

Ideapad 510 fitur keyboard berukuran penuh dengan baik jarak antara tombol. Ada satu tingkat lampu latar untuk tombol, yang merata menyala. Sentuhan umpan balik kunci baik, Harga Lenovo P2 tetapi ada flex ketika mengetik. Keluhan terbesar kami dengan keyboard adalah salah penempatan tombol Shift kanan, yang berada di luar panah Up. Tentu saja, Anda cenderung untuk tekan tombol yang salah hampir setiap kali Anda mengetik. Yang trackpad juga cukup besar dan ditempatkan baik sehingga itu tidak menghalangi mengetik. Tombol yang tidak memerlukan terlalu banyak usaha untuk menggunakan tapi trackpad itu sendiri terasa agak kasar dan tidak responsif, terutama untuk multi jari.

Ada empat kaki karet yang memberikan cukup elevasi bahkan pada permukaan yang paling tidak merata. Ini membantu menjaga ventilasi di bagian bawah yang jelas untuk mengambil di udara dingin. Knalpot ventilasi yang ditempatkan di bagian dalam engsel, jauh dari Anda. Ideapad 510 kapal dengan 65W adaptor daya, yang tampak seperti charger kebesaran smartphone.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s